Senin, 01 Mei 2017

Cara Membasmi Kecoa Secara Alami

Kecoak adalah serangga yang merugikan manusia oleh alam. Mereka adalah salah satu konveyor utama dari mikroorganisme berbahaya. Mereka cenderung untuk mencemari item yang berbeda kami penggunaan sehari-hari.

Mikroba berbahaya yang dibawa oleh kecoak yang terkandung dalam air liur mereka, dan mereka menyebar mereka air liur atas apa-apa yang mereka dapat datang dalam kontak dengan, dengan demikian menginvestasi hal itu. Paling penting untuk menyingkirkan kecoak secara permanen di rumah Anda.

Beberapa spesies kecoak memiliki preferensi yang berbeda tentang iklim daerah hidup mereka. Beberapa memilih untuk tinggal di tempat-tempat yang memiliki iklim hangat sementara yang lain lebih suka sebaliknya. Selera mereka untuk makanan juga bervariasi dari spesies untuk spesies. Dalam kasus ini,

identifikasi spesies yang tepat diperlukan untuk administrasi umpan (karena penggunaan umpan diperlukan dalam hampir semua metode roach-membunuh). Deskripsi singkat tentang dua jenis paling umum kecoak diberikan di bawah ini:

  • Kecoa Amerika:

Spesies ini Cafard terutama populer untuk investasi mereka di seluruh dunia dalam rumah tangga umum, jadi penting untuk menyingkirkan kecoak spesies ini. Mereka dapat dengan mudah dikenali dengan warna coklat kemerahan mereka dan band kuning terang di sekitar perisai di belakang kepala mereka. Biasanya mereka memiliki kehidupan yang relatif lebih daripada serangga lainnya rumah tangga (2 tahun). Juga, mereka mampu terbang di atas jarak pendek. Mereka juga adalah yang terbesar dalam ukuran antara keluarga secara keseluruhan kecoa.

  • Kecoa Jerman:

Spesies ini juga merupakan salah satu yang paling populer di antara semua kecoa spesies dan itu adalah sama pentingnya untuk menyingkirkan kecoak spesies ini juga. Warna tubuh mereka adalah cokelat pucat dengan dua garis kecoklatan di belakang kepala. Kecoa Jerman memiliki kemampuan yang unik massa reproduksi (setidaknya lebih dari roach spesies lain). Umur rata-rata mereka adalah kira-kira dua belas bulan.

Bagaimana untuk menyingkirkan kecoa

Cara Membasmi Kecoa Secara Alami Untuk mulai dengan, Anda dapat mengidentifikasi spesies untuk menyingkirkan kecoak cepat (dari satu yang mengganggu Anda). Maka Anda harus melacak yang masuk ke rumah Anda dan rincian lainnya seperti tempat hidup dan titik utama perizinan. Setelah itu, Anda dapat mencoba menerapkan salah satu metode yang tercantum di bawah ini-

Metode untuk menyingkirkan kecoak di rumah Anda, mobil atau apartemen
Menyingkirkan kecoak secara permanen dan alami (metode cepat)


  • sangat beberapa bahan yang diperlukan dalam proses ini; hanya sedikit Asam Borat bubuk (tersedia di apotek), tepung putih dan sedikit gula pasir putih.
  • Proses ini benar-benar sederhana; hanya mencampur item bersama dengan beberapa tetes air (campuran akan menjadi seperti adonan) dan menempatkan mereka dalam rumah daerah-daerah yang sering dipenuhi dengan kecoak.
  • Jika Anda telah menemukan ruang) dari kecoak, maka Anda dapat juga menyimpan sedikit di depan dari daerah tersebut.
  • Proses kerja ini juga mudah; gula akan bertindak sebagai umpan dan asam Borat akan roach-pembunuh.
  • Untuk mengurangi jumlah kecoak di rumah Anda dengan jumlah yang cukup besar (untuk Anda untuk melihat dan merasakan efek), diperlukan waktu hingga 2 minggu.

Ketika Anda merasa bahwa semua kecoak di rumah Anda sudah selesai, maka Anda hanya perlu untuk mengontrol masuknya kecoak ke rumah Anda.
Metode ini dapat menyingkirkan kecoak secara permanen dengan membunuh setiap kecoa terakhir di rumah Anda.



1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus