Senin, 01 Mei 2017

Cara Menghilangkan Kumis Permanen

Cara Menghilangkan Kumis Permanen Jenggot rambut sangat padat dan folikel begitu dekat bersama-sama (seperti rambut kepala) bahwa mencukur adalah jauh cara terbaik untuk menyingkirkan itu. Setelah itu mencukur, Anda bisa mungkin mempertahankan kelancaran wajah dengan menerapkan depilatory kimia seperti Nair setiap beberapa hari.

tapi itu hal dapat menyengat seperti mofo, terutama jika Anda menggunakannya pada kulit yang baru-baru ini dicukur. Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa menyakitkan waxing akan pada jenggot atau kepala rambut dan saya tidak pernah akan merekomendasikan hal ini.

Untuk hair removal permanen, ada terlalu banyak folikel untuk membuat elektrolisis yang realistis, jadi mungkin hal hanya praktis akan menghilangkan rambut laser. Dan laser tidak akan bekerja untuk semua orang. Kondisi yang optimal untuk laser hair removal melibatkan kontras tinggi: rambut hitam terhadap kulit pucat.

Jika Anda tidak memiliki tinggi kontras antara warna rambut jenggot Anda dan kulit wajah Anda, Anda tidak seorang calon yang baik untuk laser hair removal dan Anda mungkin menemukan bahwa dermatologi bahkan tidak ingin mencobanya dengan Anda.

Jika Anda mencoba laser, Anda perlu pertama Mencukur jenggot Anda ke apa-apa, dan kemudian menunggu untuk membiarkan itu tumbuh keluar panjang perkiraan antara.25 dan.50 inci. Anda juga perlu untuk menghindari paparan sinar matahari selama setidaknya satu hingga dua minggu sebelum prosedur.

Kemudian mengambil empat ibuprofen sebelum Anda pergi ke dokter kulit. Laser hair removal tidak menyakitkan. Aku cukup yakin itu tidak sama menyakitkan sebagai elektrolisis (yang aku belum pernah berpengalaman), tapi rasanya seperti memiliki karet bentak terhadap kulit Anda, diulang ratusan kali.

Laser akan fokus pada area kecil tertentu wajah Anda, zap Anda, pindah ke daerah kecil yang berikutnya, zap Anda lagi, dan seterusnya. Ini akan harus diulang setelah beberapa minggu (selama waktu yang Anda akan melanjutkan untuk mencukur), mungkin setidaknya enam sampai delapan kali, dan mungkin lebih, sebelum semua folikel mati. Itu akan menyakiti kurang pada kunjungan berikutnya tetapi akan selalu terluka.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus