Senin, 01 Mei 2017

Membuat Masker Tomat

Membuat masker tomat untuk kulit rentan jerawat

Membuat topeng antibakteri. Mengambil media matang tomat dan dipotong menjadi dua. Menyendok bagian dan menempatkan mereka dalam mangkuk kecil.

Membuat Masker Tomat Mengukur keluar satu sendok teh yogurt polos Yunani ke dalam mangkuk. Campuran baik sampai campuran cahaya merah muda. Oleskan campuran untuk wajah Anda. Biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat dan pat kering kulit Anda.

Jika campuran terlalu berair, tambahkan yoghurt sedikit lebih.
Probiotik dan alami bakteri dalam yoghurt membantu melawan organisme yang menyebabkan jerawat dan mengurangi prevalensi mereka pada kulit Anda.

Campuran scrub jerawat. Ambil tomat dan memotong bagian atas ketiga, dekat batang. Menetapkan bagian yang lebih besar ke samping tapi tetap bahagian kecil dekat. Mencurahkan dua sendok makan garam beryodium ke piring atau serbet. Mengambil sepotong kecil tomat dan gosok di sekitar sedikit di tangan Anda untuk mendapatkan jus yang bergerak.

Celupkan tepi basah tomat ke dalam campuran garam. Lebih tenggelam, menggosok tomat di sekitar wajah Anda selama beberapa menit, menggunakan garam untuk pengelupasan kulit wajah Anda. Biarkan campuran wajah untuk 10 untuk 15 menit. Bilas dengan air hangat.
Jangan menggosok terlalu keras. Anda tidak ingin mengiritasi kulit Anda.

Buah tomat bekerja terbaik untuk scrub ini karena tomat ternaungi dan tidak akan berantakan semudah Anda menggosok tomat di seluruh wajah Anda.

Membuat menggosok sederhana komedo. Mengambil kecil, masak tomat dan potong menjadi potongan-potongan mudah crushable. Menempatkan mereka dalam mangkuk dan menggunakan garpu atau hidung belang, menghancurkan tomat. Menjaga menghancurkan sampai mereka membuat campuran lembek dengan beberapa gumpalan.

Oleskan campuran lembek ke wajah Anda. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Keringkan dengan handuk.
Anda juga dapat menggunakan mortir dan alu, jika Anda memiliki satu, untuk menghancurkan tomat. Jangan campuran, kecuali Anda hanya Nadi itu beberapa kali. Anda ingin ada masih beberapa potongan tomat kiri.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus