Senin, 01 Mei 2017

Mengatasi Hidung Tersumbat Pada Bayi

Lendir mengering. Hidung tersumbat adalah gejala awal influenza atau flu. Hidung bayi biasanya mengandung banyak lendir di saat-saat seperti ini. Tetapi karena udara yang keluar dalam melalui hidung, hidung meler menjadi kering di hidung. Ini menutup saluran dan berkontribusi dalam hidung bayi. Saat itulah bayi sulit untuk bernapas karena hidung tersumbat.

Apa yang bisa Anda lakukan? Membantu bayi ingus keluar dari hidung bayi sehingga dia bisa bernafas dengan mudah. Anda akan tahu bagaimana untuk berurusan dengan hidung tersumbat setelah membaca tips berikut. Namun, jika hidung tersumbat disertai demam, batuk terus-menerus, atau kuning-hijau lendir, membawa bayi ke dokter anak. Untuk lebih lanjut pengamatan dan saran.

Berikut adalah tips untuk Mengatasi Hidung Tersumbat Pada Bayi:

1. mengendus:
a. menggunakan vakum ingus (hidung aspirator) khusus untuk bayi. Bentuk adalah serupa penetes atau tabung plastik lembut dengan ujung hisap karet. Dijual di apotek, dengan merek khusus untuk bayi, seperti Pigeon, Chicco, Dreambaby dan lainnya.

b. membersihkan bagian-bagian untuk dimasukkan ke dalam hidung bayi dengan cara disterilkan (dengan menggunakan botol steril) atau kapas 70% alkohol.

c. menenangkan bayi Anda sebelum suction dilakukan sehingga Anda dapat dengan alat yang tepat.

d. memasukkan alat ke dalam hidung bayi, tapi tidak terlalu dalam. Ketika memasuki vakum, ujung karet yang berfungsi untuk mengisap dalam keadaan harus ditekan, dan kemudian perlahan-lahan melepaskan ketika sudah di hidung. Melakukannya dengan lembut, sehingga bayi hidung jengkel.

2. NaCl atau saline solusi menetes murni:
a. Anda dapat mendapatkan tetesan solusi fisiologis 0.9% NaCl (20 ml) di apotek, misalnya, satu merek adalah Breathy. Fungsi, untuk melembabkan selaput di bayi saluran pernafasan, meluncurkan penyumbatan hidung, dan tipis lendir agar mudah dikeluarkan. Bagaimana berikan adalah untuk memasukkan bagian-bagian kecil dan kemudian tetes lembut pipette tip.

b. Anda juga dapat membuat solusi NaCl Anda sendiri dengan melarutkan 1 / 4 sendok teh garam 1 / 2 cangkir air hangat. Menggunakan pipet untuk meneteskannya. Pipettes dapat ditemukan di apotik. Jika Anda membeli penggunaan tunggal, bersih menggunakan air hangat.

c. setelah lendir hidung berair, aids bayi ingus keluar menggunakan vakum. Ikuti langkah-langkah pada titik 1.

3. Tekan lembut hidung dan sekitarnya, maka bersih:
a. Anda dapat membantu meringankan bayi hidung bernapas dengan lembut memijat daerah dengan
bahan yang lembut saat membersihkan ingus. Pijatan lembut menenangkan bayi pernapasan, itu membantu lendir dengan mudah.

b. membersihkan hidung lendir kering dari mantan menggunakan basah cotton bud. Hidung bersih yang membantu bayi bernapas lancar. Berhati-hatilah ketika pembersihan, jangan kapas kuncup terlalu dalam.

4. pernapasan salve balsem, eucalyptus minyak uap di bowl:
a. Anda dapat menerapkan balsem salve pernapasan khusus bayi, di leher, dada dan punggung, memijat lembut. Sebagai contoh, satu merek balsem bayi adalah Transpulmin. Selain memberikan rasa hangat, kelembaban balsem juga akan mengendurkan hidung tersumbat.

b. cara lain adalah untuk membuat "nebulizer" cara sederhana eucalyptus minyak menetes ke dalam mangkuk air panas di salah satu sudut Ruangan, terutama di area kamar yang merupakan daerah asing udara. Selain udara berfungsi membersihkan flu virus-sarat, eucalyptus hangat uap juga membantu bayi bernapas dengan lega.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus