Jumat, 28 April 2017

Air jeruk: Ini adalah zat antioksidan kuat yang membantu dalam pengobatan banyak noda kulit. Jus lemon mengandung vitamin dan unsur-unsur mineral yang cocok untuk pencerah kulit, anti inflamasi dan anti-bakteri.

Antara rumah solusi terbaik untuk bintik-bintik gelap pada wajah, jus lemon lebih efektif untuk hasil yang langsung. Lemon dapat menyebabkan iritasi untuk jenis kulit sensitif. Oleh karena itu Anda dapat mencampur dengan beberapa madu atau air mawar untuk meminimalkan efek samping.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Untuk menggunakan untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam di wajah, memperoleh buah lemon dan memeras jus ke dalam gelas bersih usus. Menggunakan bola kapas untuk menerapkan jus pada patch, tanda dan flek pada wajah. Memberikan waktu untuk kering sebelum mencuci wajah Anda dengan air bersih. Ulangi minimal sekali per hari selama dua minggu dan Anda akan melihat perubahan positif.

Bawang merah dan bawang putih jus: campuran jus bawang merah dan bawang putih bentuk obat rumah yang sangat baik untuk flek-flek hitam. Jus berisi bahan-bahan yang efektif, mineral dan vitamin yang membantu dalam keringanan bintik-bintik gelap dan akhirnya memudar mereka.

Untuk menggunakan, mengambil jus bawang yang dicampur dengan jus bawang putih. Menggunakan bola kapas, oleskan dan menerapkan pada kulit di daerah yang terkena dan memberikan waktu untuk kering. Atau Anda dapat mencampur jus bawang dengan sedikit mount madu dan menerapkan pada kulit. Ulangi dua kali sehari secara teratur dan setelah beberapa hari Anda akan melihat hasil.

Kunyit: Ini adalah bahan yang sangat menonjol yang telah bekerja dalam berbagai cara pada Bagaimana menghilangkan flek-flek hitam dari wajah. Hal ini juga kulit alami agen pemutih untuk memutihkan kulit gelap. Penelitian telah menunjukkan bahwa kunyit mengandung unsur-unsur yang cocok untuk menghilangkan bintik-bintik gelap dari wajah.

Untuk menggunakan pengobatan ini, campuran kunyit, jus lemon dan susu. Oleskan pasta tebal pada wajah dengan pijatan lembut pada daerah yang paling terpengaruh. Memberikan waktu untuk kering dan setelah 15 menit mencuci muka dengan air hangat.

Atau, Anda dapat mencampur kunyit dengan bahan lain seperti madu, yogurt, atau minyak zaitun. Untuk mengamati hasil, membuat aplikasi Anda konsisten dan setidaknya sekali sehari. Dalam periode dua atau tiga minggu, nada kulit akan juga menyamakan keluar dengan beberapa patch gelap dan tanda.

Pepaya: Kehadiran enzim dan unsur-unsur mineral di pepaya membuat bahan alami yang cocok untuk menghilangkan bintik-bintik gelap dari wajah. Untuk menggunakan Anda perlu untuk mendapatkan Betik masak dan menerapkan pada kulit. Berikan setidaknya 20 menit sebelum membilas off.

Untuk membuat hasil instan, campuran pepaya hijau dengan air jeruk nipis dan oleskan pada wajah Anda. Cuci setelah 20 menit dengan air hangat. Ulangi setiap hari selama dua minggu untuk menikmati hasil positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar