Rabu, 19 April 2017

Makanan Untuk Asam Urat

Makanan Untuk Asam Urat makanan yang mengurangi asam urat, Perlu diingat bahwa bentuk kristal asam urat setelah rincian Purina. Pada kenyataannya, purina dikenal untuk meningkatkan tingkat asam urat dalam darah.

Karena beberapa Purina diambil melalui diet, diet rendah asam urat adalah juga diet rendah-Purina. Dengan bahwa menjadi kata, di sini adalah makanan terbaik yang akan membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah Anda:

Jeruk
Vitamin C penting dalam diet asam urat rendah. Jus lemon adalah sumber yang baik vitamin C dan asam sitrat. Jus lemon akan merangsang pembentukan kalsium karbonat-Akibatnya, asam urat dikendalikan.

Asam sitrat dan vitamin C dalam kapur juga dapat membantu menurunkan kadar asam urat. Ini adalah ide yang baik untuk menambahkan kapur yang baru saja diperas atau jus lemon untuk segelas air dan minum setelah makan untuk mencegah serangan asam urat.

Minyak zaitun dan zaitun
Zaitun dan minyak zaitun extra virgin dianggap baik alternatif untuk obat anti inflamasi non steroid (OAINS) dan mereka adalah makanan yang menurunkan kadar asam urat. Antioksidan vitamin E dalam zaitun dan minyak zaitun dianggap penting untuk kontrol kadar asam urat.

Terbaik untuk menambahkan minyak zaitun untuk salad, sayuran, dan pasta. Hindari menggunakan minyak zaitun untuk deep-menggoreng, terutama karena penderita asam urat harus selalu menghindari makanan yang digoreng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar