Jumat, 28 April 2017

Cara Membentuk Otot Lengan

Cara Membentuk Otot Lengan Di bawah bisep Anda terletak otot lain yang disebut brachialis. "Membangun itu mendorong bisep Anda, sehingga terlihat lebih besar," kata Schoenfeld. "Tetapi untuk menargetkan brachialis, Anda harus membuat bisep kurang aktif."

Melakukan bahwa dengan melakukan reverse ikal bukan yang tradisional. Berdiri memegang sepasang dumbbells di lengan panjang di sisi Anda, telapak tangan menghadap ke punggung. Tanpa bergerak lengan atas, curl dumbbells sebagai dekat dengan bahu Anda sebanyak yang Anda bisa. Berhenti, dan kemudian menurunkan beban kembali ke posisi awal. Melakukan tiga set 10 reps.

Bekerja bahu Anda

"Mereka lupa unsur kepala lengan," kata bahasa Inggris. "Ketika bahu Anda terlihat besar, lengan Anda terlihat besar. Ini yang sederhana."

Latihan bahu favorit nya: pers overhead.

overhead mendapatkan lengan besar

Berdiri memegang sepasang dumbbells di luar bahu Anda dengan siku Anda membungkuk dan telapak menghadap ke dalam. Menginjakkan kaki lebar bahu terpisah, lutut ditekuk sedikit. Tekan berat langsung di atas bahu, jeda, dan Anda lebih rendah kemudian mereka kembali ke posisi awal. Melakukan tiga set delapan sampai 10 reps.

Dapatkan besar, kemudian kecil

"Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka bisep dan trisep terlibat dalam hampir setiap angkat mereka lakukan-bahkan lebih rendah tubuh bergerak seperti deadlift," kata bahasa Inggris.

Sebagai aturan umum, ketika Anda menekan (berpikir: bangku tekan) Anda bekerja trisep Anda; Ketika Anda menarik (berpikir: kabel baris atau pull up) Anda bekerja bisep Anda.

"Itu sebabnya jika Anda melakukan isolasi bergerak, Anda harus menyimpannya untuk akhir latihan," kata bahasa Inggris. "Jika Anda melakukannya pertama, Anda akan sabotase kinerja Anda di Lift yang lebih besar, senyawa."

Jangan berlebihan

Hanya menargetkan otot lengan Anda sekali atau dua kali seminggu untuk alasan yang sama. "Mereka sedang mendapatkan bekerja di latihan lainnya," kata Schoenfeld.

Dan seperti setiap otot lain dalam tubuh Anda, mereka memerlukan waktu pemulihan yang luas untuk tumbuh. "Jika Anda melakukan olahraga tubuh total, tidak ada alasan untuk bekerja bisep Anda dan trisep langsung lebih dari beberapa kali dalam seminggu," kata Schoenfeld.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus