Jumat, 28 April 2017

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Terobosan-terobosan teknologi non-invasif terbesar di radiofrekuensi, dan ultrasound perangkat, yang membangun kolagen dengan mengirimkan energi ke lapisan kulit, radiofrekuensi dalam cara yang luas, menyebar, dan USG dalam cara yang lebih mendalam, ditargetkan. "Berpikir dari serat kolagen sebagai sweter longgar-merajut, dan pengobatan mengencangkan sweater," kata Anolik.

Keduanya biasanya memerlukan mati rasa kulit tetapi telah ada downtime karena mereka bekerja di bawah lapisan atas kulit; hasil yang signifikan berkembang selama periode bulan sebagai tubuh tumbuh kolagen baru. "Ulthera adalah tulang punggung dari sebagian besar pengetatan saya lakukan," kata hari, yang suplemen dengan radiofrequency perawatan seperti EndyMed dan Thermage.

"Saya menemukan perawatan EndyMed membuat efek Ulthera bertahan lebih lama." Grossman menganggap Thermage nya standar emas untuk mengencangkan tapi terasa Ulthera sama-sama efektif; Anolik lebih suka Ulthera tapi menggunakan Thermage dalam situasi tertentu.

Grossman mengatakan dia mendapat mata atas pengetatan hasil yang luar biasa dengan Thermage perawatan, dan lebih suka perangkat radiofrekuensi lain yang disebut Forma, yang membutuhkan beberapa sesi, untuk kepenuhan di daerah mata yang lebih rendah. Ia juga mencintai Thermage untuk leher; Anolik suka menggabungkan Ulthera dengan Botox — dilakukan seminggu sebelum atau setelah Ulthera.

"Jika saya mencoba untuk mengangkat alis atau leher, tapi melihat otot tarik yang adalah melawan ke atas arah, kemudian menggabungkan proses dengan Botox dapat sangat membantu," katanya. "Ia membantu menciptakan lingkungan yang optimal untuk mengangkat terbebani." Hari suka Thermage untuk mengencangkan perut dan pinggul, dan lebih suka Endymed untuk mengangkat mata.

Microneedling teknologi menggabungkan dengan radiofrekuensi dalam beberapa perangkat baru. EndyMed membuat versi Intensif radiofrekuensi perangkat yang menggunakan microneedles untuk membantu merombak dan membangun kolagen.

"Apa besar dengan perangkat EndyMed saya dapat naik atau turun kedalaman jarum tergantung pada pasien," kata hari. "Hal ini tidak berdarah prosedur — ada sedikit downtime. Hal ini dapat diandalkan, bekerja pada kulit warna, untuk perokok garis di sekitar bibir, dan itu benar-benar mengangkat di sekitar mata. Saya suka untuk bekas jerawat, juga."

Perangkat muncul lain, pengangkatan, menggabungkan radiofrekuensi yang mampu target titik-titik tertentu di kulit dengan cara Ulthera tidak, dengan meningkatkan kolagen tindakan microneedles. "Menarik, dan baru, tetapi hasil juga baru," kata Anolik.

"Tampaknya sangat menjanjikan. Ide dengan microneedling adalah Anda akan memicu respon kekebalan untuk merangsang produksi kolagen-saya suka teori, tapi saya belum melihat hasil yang terpesona saya atas lagi. "

Grossman, juga, adalah bersemangat microneedling: "memiliki hasil yang indah di leher, dan studi terbaru menunjukkan mungkin juga meningkatkan selulit pada punggung kaki."

Jika banyak pilihan terdengar seperti terlalu banyak, hari berpikir tentang hal ini berbeda: "saya pikir Anda mendapatkan hasil terbaik melakukan sedikit banyak hal — perawatan kulit, neuromodulators, diet, latihan, pengisi, perangkat.

Ini bukan tentang akan besar dalam satu wilayah tertentu. Usia kita dalam berbagai cara, dan jadi lebih baik untuk melakukan sedikit sedikit satu hal dan sedikit lain. Hal ini tidak lagi tentang mengejar keriput: sekarang kita menyelidiki kerut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar