Rabu, 19 April 2017

Makanan Yang Dihindari Saat Diet

Makanan Yang Dihindari Saat Diet Salah satu yang terbesar ancaman di dunia modern dengan konstan setiap hari tekanan dan tantangan hidup, adalah gangguan mengancam kehidupan - kolesterol tinggi. Namun, sejumlah besar kolesterol baik, diproduksi oleh hati, penting untuk sukses kinerja dari tubuh manusia.

Unggas, Umumnya dianggap rendah lemak, ayam / Turki kulit telah terkonsentrasi jumlah kalori, lemak jenuh dan kolesterol. Misalnya, cakar ayam dengan kulit berisi jumlah tinggi lemak dan kolesterol sebagai bila dibandingkan dengan hamburger atau es krim. Lebih lanjut goreng ayam menambahkan pada beban kolesterol yang sudah ada.

Oleh karena itu, itu adalah pilihan yang sehat untuk menghilangkan kulit dari ayam atau kalkun sebelum memasak. Selain itu, mengingat bahwa daging unggas putih memiliki sedikit lemak dan kolesterol, hal ini sehat untuk menghindari daging unggas gelap.

Namun demikian, bebek biasanya disajikan sebagai bagian dari makan berat menyediakan kelebihan kolesterol, untuk porsi besar satu bebek daging memiliki kira-kira sekitar 100 mgs tanpa minyak dan lemak lainnya.

Susu, Produk susu menyediakan diperlukan kalsium dan mineral penting untuk tulang kuat dan gigi. Namun demikian produk susu penuh lemak dengan lebih dari 1% lemak seperti mentega, keju dan susu penuh lemak, krim dan olahan keju mengandung kolesterol dalam jumlah yang tinggi.

100 gram mentega sendiri 72% dari nilai harian kolesterol yang diperlukan oleh menawarkan 215 mg dengan satu sendok menyajikan sebesar 10% DV yang 30 mg. Oleh karena itu mengganti seluruh lemak dengan rendah lemak pilihan membuktikan bermanfaat untuk sehat choles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar