Rabu, 19 April 2017

Makanan Yang Dihindari Saat Diet

Makanan Yang Dihindari Saat Diet Tidak ada keraguan tentang hal itu - konsumsi gula-manis minuman telah meroket dalam beberapa dekade terakhir, terutama di Amerika Serikat. Apa yang tadinya memperlakukan sesekali telah menjadi bagian dari diet normal bagi banyak di AS, dengan beberapa perkiraan setinggi 8% dari kalori harian berasal dari soda dan minuman lain gula-manis.

Mengapa tidak minum soda dan minuman manis?
Ada bukti yang meningkat bahwa berlebihan minuman ini dikaitkan dengan berat badan, resistensi insulin dan diabetes.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa minum minuman manis tidak menekan nafsu makan sebagai makanan yang mengandung jumlah kalori yang sama, dan sebagian besar organisasi kesehatan sekarang menyarankan bahwa orang-orang serius membatasi asupan gula.

Berapa banyak gula ada dalam Soda dan minuman ringan lainnya?
Gula-manis soda, minuman buah, manis es teh, dan minuman lainnya dengan menambahkan gula biasanya berisi sekitar 6 atau 7 sendok teh gula dalam setiap cangkir minuman. 12 oz. dapat soda biasa (tidak diet) memiliki sekitar 10 sendok teh gula di dalamnya.

Ini adalah tentang yang sama sebagai total ditambahkan gula dianjurkan bahwa orang rata-rata mengkonsumsi di sepanjang hari. Orang dengan diabetes dan terkait disorders hampir pasti harus mengkonsumsi kurang.

Apa yang ditambahkan gula?
Ada banyak bahan yang berarti "gula" - segala sesuatu dari sirup jagung fruktosa tinggi untuk "menguap tebu juice". Kebanyakan dari mereka adalah sekitar setengah fruktosa dan glukosa setengah.

Fruktosa di sendiri mungkin berhubungan dengan masalah-masalah seperti berat badan, trigliserida darah tinggi dan diabetes. Gula makanan paling olahan, dari jelas manis makanan (cookie, permen, dll) untuk saus tomat untuk kerupuk.

Namun, sangat sulit untuk memikirkan makanan lainnya yang akan memberikan banyak gula tubuh kita secepat minuman manis.

Apa tentang minuman olahraga?
Iklan akan memiliki Anda percaya bahwa orang-orang yang aktif, sehat harus minum minuman olahraga agar tetap aktif dan sehat! Namun, kita bergaul tanpa mereka sebelum? Kami bergaul tanpa mereka karena, untuk sebagian besar, kita tidak perlu mereka! (Sangat berat senam bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa bahan dalam minuman olahraga, meskipun.)

Olahraga minuman yang terbuat dari air, gula, perasa, natrium dan kalium. Anda bisa mendapatkan persis sama jumlah natrium dan kalium dengan menambahkan 2 sendok makan jus lemon dan sejumput kecil garam untuk secangkir air.

Bagaimana dengan jus?
Jika minum banyak minuman dengan gula buruk, bagaimana dengan jus, yang hanya berisi alami gula? Meskipun kebanyakan jus memiliki jumlah yang sama gula sebagai soda, jus buah beberapa memiliki beberapa manfaat. Beberapa hal untuk berpikir tentang:

-Ketika buah yang diperas untuk jus, banyak hara sering tertinggal. Serat selalu dihapus, dan sering vitamin, mineral, dan fitonutrien yang juga. Jus apel memiliki hanya sebagian kecil dari nutrisi dalam apel asli - pada dasarnya tidak jauh berbeda dari air gula. Moral: Makan buah.

-Jus dengan sedikitnya jumlah gula termasuk tomat, sayur, dan beberapa jus cranberry (meskipun biasanya cukup banyak gula yang ditambahkan ke jus cranberry - jus cranberry "diet" telah menambahkan gula, tetapi "cahaya" jus cranberry sebagai beberapa ditambahkan gula, dan jus cranberry biasa "koktail" memiliki banyak gula).

-Cairan dengan nilai gizi sedikit adalah apel, anggur putih dan pear. Catatan bahwa ini sering digunakan untuk membuat "100% jus campuran" dengan lainnya jus. Dalam bentuk berkonsentrasi, mereka kadang-kadang digunakan sebagai pengganti gula "alam", meskipun mereka cukup banyak yang sama seperti gula.

-Jus dengan nilai paling nutrisi termasuk jus jeruk, jus anggur ungu, jus cranberry, jus tomat, dan jus sayuran. Karena jus jeruk dan anggur begitu manis, cobalah menipiskan dengan polos atau air bersoda.

Apa yang harus minum sebaliknya
Jika Anda minum minuman gula-manis secara teratur, mencari alternatif bisa menjadi perubahan yang terbaik satu diet Anda dapat membuat.

Tapi apa yang dapat Anda minum sebaliknya? Air adalah pilihan yang jelas dan terbaik, tetapi gagasan pergi "kalkun dingin" hanya air minum adalah perubahan yang terlalu besar untuk beberapa. Meskipun ada argumen yang menentang diet soda, ianya hampir pasti lebih baik daripada jenis gula-manis.

Ada juga dibumbui berkilau perairan di pasar atau rasa air atau air dengan mint, buah, dll. Berikut adalah lebih banyak ide untuk alternatif untuk minuman gula-manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar